SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Hadiri Pelantikan Calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Se Kabupaten Karo Tahun 2024

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Pelantikan Calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Tahun 2024, bertempat di Hotel Sibayak Berastagi Kecamatan Berastagi, Sabtu (25/5/2024).

Ketua Bawaslu Kabupaten Karo, Gemar Tarigan melantik sekaligus mengambil sumpah/janji 47 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk Pemilihan Serentak 2024 di Kabupaten Karo. Ketua Bawaslu Kabupaten Karo berharap kepada semua panwascam yang dilantik agar menjaga solidaritas dan lakukan koordinasi dengan stakeholder yang ada di kecamatan.

“Mari kita bekerja bersama- sama untuk mensukseskan Pemilihan Serentak Tahun 2024 ini,” ucap Gemar Tarigan.

Sementara, Bupati Karo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Panwascam yang dilantik hari ini. Bupati karo berharap Panwascam dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam pengawasan pemilu ini nantinya.

“Kehadiran bawaslu dan jajarannya dilindungi oleh undang-undang. Jadi jangan takut untuk bekerja, lakukan pengawasan dengan benar dan mengedepankan asas profesionalitas dan akuntabilitas,” Ucap Bupati Karo.

Turut hadir dalam acara ini Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Forkopimda Kabupaten Karo dan tamu undangan lainnya. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button