Eks Keresidenan Madiun

Mantan Wakil Bupati Magetan Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Ke Partai PPP

BeritaNasional.ID, Magetan, Jatim – Mantan Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti bersama pendukungnya mendaftar diri ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sebagai Bacabup Magetan 2024.

Kedatangan Wakil Bupati periode 2018-2023  ke kantor partai tersebut untuk mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati Magetan

Ketua DPC PPP Magetan Anang Sulistyo mengatakan, “hingga saat ini yang sudah mengambil formulir di partainya ada tiga orang. Namun yang mengembalikan formulir baru Bunda Nanik sapaan akrab Nanik Endang Rusminiarti” kata Anang

” Kami terus melakukan penjajakan hingga saat ini. Dalam koalisi kami mencari kenyamanan dan tentunya sejalan dengan kami,” pungkasnya.

Kehadiran Nanik Endang Rusminiarti untuk mengembalikan formulir pendaftaran bacabup untuk Pilkada 2024. Pihaknya menyebut akan mengikuti mekanisme dan keputusan dari DPP seluruh partai yang ia lamar.

“ Kita ikuti mekanisme dan keputusan DPP seluruh partai yang telah kita daftarkan” ujar Nanik

Terhitung  saat ini, Nanik telah mengikuti penjaringan di tujuh partai. Selain PPP ia juga mendaftar melalui Demokrat, PAN, PKB, Golkar, NasDem, dan Gerindra. (ik)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button