SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Hadiri Pesta Pembangunan HKBP Tigapanah

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri pesta pembangunan HKBP Tigapanah bertempat di Losd Merga Silima Jl. Kabanjahe- P.Siantar Gg. Aman No.135 Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo pada hari Minggu, (21/07/2024).

Acara pesta pembangunan HKBP ini diawali dengan ibadah bersama dan dilanjutkan dengan persembahan tarian tor-tor dari anak sekolah minggu HKBP Tigapanah.

Dalam sambutanya, Bupati Karo mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah membuat acara ini dan nantinya juga diadakan pengumpulkan dana untuk rehabilitasi gereja dan pembangunan rumah pendeta.

“Kami pemerintah daerah sangat mendukung, karena ini merupakan kepentingan kita bersama dan anak cucu kita nantinya” ucap bupati Karo.

Bupati Karo mengajak agar jemaat ikut serta ambil bagian dalam pembangunan ini dan nantinya juga ikut menjaga dan merawat gedung gereja serta memperindah lingkungan gereja.

Pada kesempatan ini Pendeta HKBP Resort Kabanjahe Bapak Horas Mangolo Pakpahan, STh bersama dengan istri berkesempatan untuk mengulosi Bupati Karo sebagai ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Karo dalam acara ini.

Turut hadir dalam acara ini, Asisten Administrasi Umum Sekda Kab.Karo, Mulianta Tarigan S.Sos, Kepala Bappeda Kab.Karo Ir. Nasip Sianturi, Kepala Badan Kesbangpol, Tetap Ginting, S.Sos, Camat Tigapanah Hasbel Karo Sekali, S.STP, Msi. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button