SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Tinjau Lokasi Festival Bunga dan Buah Karo 2024

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang melakukan peninjauan mendalam terhadap persiapan Festival Bunga dan Buah Karo Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Taman Mejuah-Juah, Berastagi. Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan semua aspek acara sebelum festival dibuka pada tanggal 4 Juli besok.

Bupati Karo memastikan persiapan mulai dari lokasi utama festival, kesiapan panggung, dan pengaturan acara yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Selain itu, beliau juga memeriksa stan UMKM yang akan berpartisipasi dalam festival ini serta memastikan area di Taman Mejuah-Juah terlihat bersih dan tertata rapi.

Dengan target pengunjung sebanyak 80.000 orang, Festival Bunga dan Buah ini diharapkan menjadi acara yang besar dan berkesan bagi warga Karo dan pengunjung dari berbagai daerah.

Pembukaan pada tanggal 4 Juli akan dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, sedangkan pada hari kedua acara akan dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Festival Bunga dan Buah Karo Tahun 2024 di Taman Mejuah-Juah, Berastagi, diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di Karo serta meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah ini. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button