AdvedtorialBone Bolango

Bupati Lantik Pengurus PKK dan Bunda Paud Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli melantik pengurus Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Bone Bolango. Pelantikan berlangsung di Rudis Bandayo Bupati Bone Bolango, Selasa (20/02/24).

Dalam sambutannya Merlan menyampaikan bahwasanya pengukuhan dilakukan sesegara mungkin karena mengingat masa jabatannya yang hanya satu tahun, sehingga segera dilakukan program-program yang berhubungan dengan pemerintahan Daerah terutama Pengurus PKK dan Bunda PAUD.

“Waktu yang terus memacu kita untuk segera perangkat-perangkat organisasi yang terkait jabatan saya itu segera dibenahi disesuaikan dengan mekanisme yang ada, dan semoga bisa bekerja sama untuk sama-sama mensukseskan semua program kerja Pemda Bone Bolango,” ujarnya.

Lebih lanjut, Merlan berharap pelantikan ini tidak hanya sebagai ceremony tapi juga harus dibuktikan dengan kerja nyata.

“Saya berharap di pelantikan ini tidak hanya ceremony, tapi harus dibuktikan dengan kerja, siapapun yang ada di kepengurusan, kita sama-sama kerja mensukseskan program-program yang ada di organisasi,” imbuhnya.

Bupati perempuan pertama di Bone Bolango itupun meminta pengurus yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan yang sebelumnya sehingga terbentuk kolaborasi yang baik untuk menjalankan program kerja nantinya.

“Pengurus yang dilantik hari ini sampai nantinya bisa segera menyesuaikan diri dengan pengurus yang sebelumnya agar bisa bekerja dan berkolaborasi,” tutupnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button