Daerah

Bupati Magetan Tinjau Pos Cek Point Penanganan Covid-19

BeritaNasional.ID, Magetan – Bupati Magetan Suprawoto didampingi Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana beserta rombongan, berkunjung ke Pos cek point penanganan covid-19 di Cemoro Sewu perbatasan Jawa Timur-Jawa Tengah dilanjutkan ke Pos cek point depan terminal Maospati. Sabtu (23/5/2020).

Dalam kunjungan itu Bupati memotivasi kepada petugas yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Tenaga Medis, dinas Perhubungan, Satpol – PP dan elemen lain yang bertugas untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga kesehatan.

Dikatakan Bupati, kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personil, sarana prasarana dan administrasi pendukung Pos cek point penanganan covid-19, Suprawoto menghimbau kepada petugas Pos Cek Point untuk tetap waspada mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan dengan selalu menggunakan APD seperti masker dan sarung tangan agar terhindar dari penyebaran virus corona dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Bupati  menekankan kepada personel, agar senantiasa menjalin kerjasama dan bersinergitas dengan instansi terkait lainnya, dan senantiasa menerapkan pola aman seperti tidak melakukan kontak langsung (physical distancing) serta menjaga jarak sosial (social distancing).

“Yang paling utama adalah kesadaran dan kepatuhan masyarakat, agar upaya dalam mencegah dan memutus matarantai Covid-19 dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close