Sulbar

Bupati Mateng Harap Yaumil Jabat Bupati Pasangkayu 2 Periode

BeritaNasional.id.Sulbar--Ketua DPD Partai Golkar H.M. Aras Tammauni melantik H. Yaumil Ambo Djiwa sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pasangkayu di aula Hotel Nerly Pasangkayu, Ahad (22/1/2023).

Saat memberikan sambutan, H.M. Aras meminta H. Yaumil yang saat ini merupakan Bupati Pasangkayu untuk menjadi Bupati dua periode.

“Tidak cukup kalau hanya satu periode, harus dua periode. Jadi saya minta Golkar Pasangkayu untuk jadikan Pak Yaumil sebagai bupati dua periode. Dan ini harus diwujudkan,”Kata H.M. Aras yang juga Bupati Mamuju Tengah.

Setelah itu, tambah H.M. Aras, bisa melangkah ke level jabatan lebih tinggi yaitu jadi Gubernur Sulbar.

Menurut H.M. Aras Tammauni, ia akan mempersiapkan H. Yaumil Ambo Djiwa, sebagai penerusnya di jabatan politik. Karena dirinya berniat untuk maju sebagai calon Gubernur Sulbar setelah menyelesaikan jabatan Bupati Mamuju Tengah dua periode pada 2024 nanti. Setelah jadi gubernur satu periode, maka ia akan mendorong H. Yaumil untuk menjadi gubernur selanjutnya.

“Pak Yaumil bisa jadi penerus saya. Setelah saya jadi gubernur satu periode, maka selanjutnya Pak Yaumil yang jadi gubernur setelah saya. Tapi, harus jadi bupati dua periode dulu,”ujar H.M. Aras disambut tepuk tangan meriah seluruh hadirin.

Acara pelantikan pengurus Golkar Pasangkayu periode 2020-2025 ini juga dirangkaikan pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Pasangkayu dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Pasangkayu.

Selain H.M.Aras Tammauni, juga hadir sejumlah pengurus teras Golkar Sulbar, seperti Ketua Harian Golkar Sulbar H. Irwan Satya Putera Pababari, Bendahara Golkar Sulbar Andi Irwan, Ketua KPPG Sulbar Anna Murtina Taslim, Ketua AMPG Sulbar Ashari Rauf.

Sedangkan dari Golkar Pasangkayu, selain para pengurus yang dilantik, juga hadir seluruh pimpinan Golkar tingkat kecamatan se-Pasangkayu, dan para pimpinan organisasi sayap Golkar di Pasangkayu.

Sedangkan tamu undangan yang hadir di antaranya Sekda Pasangkayu Rahmat K Turusi,Forkopimda Pasangkayu, dan para pimpinan partai politik lainnya di Pasangkayu. (*)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button