DaerahSulawesi

Bupati Pinrang A. Irwan Hamid Lantik 39 Kepala Desa

image_pdf

BeritaNasional. ID, Pinrang—Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah 39 orang Kepala Desa periode 2019 -2025 yang digelar di Aula Kantor Bupati Pinrang, Kamis 23 Mei 2019.

Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid dalam sambutannya mengatakan semua Kepala Desa yang terpilih dapat melaksanakan amanat dengan sebaik-baiknya, dan bisa merangkul semua elemen masyarakat.

Bupati Pinrang A. Irwan Hamid Lantik 39 Kades

“Jangan lagi ada sekat bahwa ini adalah pendukung saya dan ini bukan pendukung saya,”ungkap Irwan Hamid.

Selain itu, Bupati Irwan Hami juga menyampaikan pesan bahwa Pilkades sudah usai, jangan lagi ada pikiran seperti itu, sekarang saatnya bersama-sama membangun Desa untuk pembangunan bersama untuk kemajuan bersama.

Lanjut Irwan Hamid berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa di sembilan Kecamatan yang telah melaksanakan pilkades dan berhasil dengan baik, dan berharap agar tidak ada lagi pembatas antara pendukung ataupun bukan pendukung “keberhasilan ini merupakan keberhasilan kita semua,” terang Irwan Hamid

Dijelaskan Irwan Hamid, bahwa pelantikan Kades dilaksanakan serentak baru kali ini terjadi, karena paradigma kerja sekarang harus efesien, dan efektif , disamping penghematan biaya, diharapkan Kades yang usai dilantik agar secepatnya bekerja, pasalnya masyarakat menunggu hasil sebagaimana yang telah diprogramkan.

Lebih jauh Irwan Hamid mengingatkan, jabatan Kepala adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

(Thamrin/Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close