DaerahSulawesiTNI Dan Polri

Bupati Pinrang Sambut Kunker Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe

Irwan Hamid Sebut Pinrang Bisa Menuju Trend Zero

BeritaNasional.ID, Pinrang – Untuk memantau perkembangan Covid-19 di Kabupaten Pinrang, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe melakukan kunjungan kerja di Kab. Pinrang, kunjungan ini disambut oleh Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dalam apel penerimaan di Kantor Polres Pinrang yang dipimpin oleh Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso. Rabu, 13 Mei 2020.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid didampingi oleh Ketua DPRD, Dandim 1404 dan Kajari Pinrang melakukan pertemuan terbatas di ruang vicon Polres Pinrang.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sulsel Mas Guntur Laupe mengapresiasi dan mengungkapkan kebanggaan atas kerja keras serta kekompakan Forkopimda selaku Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang, yang dengan kekompakan bersama menanggulangi wabah virus Corona sehingga menunjukkan perkembangan situasi kondisi masyarakat ke arah yang lebih baik dan sangat kondusif. Hal ini juga dilaporkan oleh Bupati Pinrang A. Irwan Hamid bahwa penanganan medis kesehatan wabah virus Corona di Kabupaten Pinrang bisa menuju angka trend zero.

Lanjut setelah pertemuan, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso mengantar Kapolda Sulsel untuk melihat langsung pelaksanaan Posko Ops Ketupat 2020 di perbatasan Rubae. Pada kesempatan ini Bupati Pinrang menyaksikan menyerahkan bantuan APD bagi Tim Medis dan perangkat lapangan bagi Polantas dan Dishub Pinrang oleh Kapolda. Ikut serta menyaksikan di Posko, Ketua DPRD, Dandim 1404, Kajari, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo dan Kabag Humas. (Tamrin Nawawi/Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close