Metro

Bupati Samahuddin Lantik 180 CPNS Menjadi PNS Buteng

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH SULTRA – Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samsuddin resmi melantik 180 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mejadi PNS. Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan memberikan Surat Keputusan (SK) 100 persen, bertempat di gedung kesenian Mawasangka, Kamis (31/3).

Dalam sambutannya, Bupati Samahuddin berharap para PNS baru bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Utamakan keikhlasan dan ketulusan dalam bekerja demi kemajuan Buteng berkah.

“Alhamdulillah, SK 100 persen resmi diterima para PNS. Semoga para PNS baru bisa bekerja dengan baik demi kemajuan Buteng kedepannya,” ujarnya.

Suami Hj Jusniar Samahuddin juga mengingatkan para PNS yang baru saja dilantik, jangan coba-coba untuk bermain politik apalagi terlibat langsung. Ingat, Kalian masih baru dan perlu jiwa yang matang untuk bermain di dunia politik.

“Ingat, jangan coba-coba terlibat politik praktis. Syukuri jabatan yang kalian sandang hari ini. Berilah pelayanan terbaik bagi masyarakat ” ulasnya.

Kemudian, orang nomor satu di Kabupaten Buteng tersebut meminta kepada para PNS untuk rajin dalam bekerja. Sebab aturan sekarang, bagi PNS yang tidak berkantor selama 10 hari bakal berpotensi diberikan sanksi berat (Pemecatan).

“Jika tidak mau di sanksi, rajin-rajin lah masuk kantor. Jangan suka bermalas-malasan. Karna Kalian masih baru,” ucapnya.

Terakhir, Samahuddin berharap dengan bertambah nya ASN Buteng, semoga pelayanan dan kinerja kedepannya bisa lebih baik lagi. Majunya Buteng, karna kerja sama yang baik sesama PNS.

“Semoga dengan adanya tambahan PNS, semangat kerja kita kedepannya harus lebih ditingkatkan lagi. Demi kemajuan Buteng berkah,” tutupnya. (RD).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button