AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrap

Bupati Sidrap Dollah Mando Lepas Tim PS Nene Mallomo ke Manado

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando melepas PS Nene Mallomo yang akan bertolak ke Manado, Sulawesi Utara guna mengikuti Liga 3 Putaran Regional Sulawesi.

Pelepasan berlangsung di Baruga Rujab Bupati Sidrap, Sabtu 16 November 2019 dihadiri Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi, dan Ketua Tim PS Nene Mallomo, H Basrah.

PS Nene Mallomo akan melakoni laga tandang melawan Tahuna FC di Stadion Klabat Kecamatan Sario Kota Manado, Senin 18 November 2019.

Pemain yang berangkat sebanyak 16 orang, didampingi 7 ofisial dan 4 orang pengurus.

Bupati Sidrap berpesan agar PS Nene Mallomo senantiasa menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Semoga selamat sampai tujuan dan selamat bertanding, bertandinglah secara fair, sehingga kemenangan didapat secara fair,” pesan Dollah Mando.

Tak lupa Dollah Mando mengingatkan, sebelum bertanding selalu diawali dengan niat dan doa yang baik. Setelah itu, imbuhnya, berusaha semaksimal mungkin.

“Insya Allah kemenangan yang Kita harapkan bisa diraih, membawa nama tim, serta nama baik Kabupaten Sidrap,” tutup Dollah Mando.

Sementara itu, usai tandang di Manado, PS Nene Mallomo mendapat giliran menjamu Tahunan FC di Stadion Ganggawa Sidrap, 23 November mendatang. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button