AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Bupati Sidrap Dollah Mando Pantau Progres Rest Area di Desa Lainungan

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando memantau Progres pembangunan Rest Area yang terletak di Desa Lainungan, Kecamatan Watangpulu, Ahad 6 Oktober 2019.

Dollah Mando singgah di lokasi yang kerap dijuluki Tikungan Nona-Nona itu dalam perjalanan pulang dari Makassar mengikuti suatu acara.

Dalam kunjungan itu, Dollah Mando berdiskusi dengan pelaksana proyek dan sejumlah pekerja.

“Ia Harap agar pekerjaan memperhatikan target waktu yang ditentukan. Jangan sampai lewat,” pesan Dollah yang sebulan lalu juga memantau proyek tersebut.

Tidak lupa Ia mengingatkan agar pekerjaan selalu mendasari RAB yang ada agar kualitas pekerjaan terjamin.

Terpantau dalam kunjungan itu, alat berat diturunkan untuk membantu pengerjaan. Adapun item sekaitan rest area di antaranya cekdam, jalan lingkar, Masjid, lahan parkir, dan kawasan wisata.

Untuk diketahui, pembangunan rest area merupakan bagian program prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya bidang Infrastruktur dan Pariwisata.

“Rest area akan menjadi salah satu ikon baru di Kabupaten Sidrap. Selain tempat istirahat, juga sebagai sentra kerajinan, oleh-oleh, dan pelaksanaan ajang, yang potensi pengembangan pariwisata untuk meningkatkan PAD,” urai Dollah Mando. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button