AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Bupati Sidrap Dollah Mando Terima Penghargaan dari IGI Pusat

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap H Dollah Mando menerima penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia (API) 2019 dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat, Jum’at 20 September 2019 di Planerry Hall Jakarta Convention Center, Jakarta.

Dollah Mando menerima penghargaan untuk kategori Bupati yang Mendukung Peningkatan Mutu Pendidikan Berbasis Literasi Digital.

“Penghargaan dalam Anugrah Pendidikan Indonesia ini merupakan apresiasi terhadap dedikasi dan perjuangan insan-insan yang menginspirasi dan turut serta meningkatkan kompetensi guru di Indonesia,” terang Ketua Umum IGI, Muhammad Ramli Rahim.

Sementara Bupati Sidrap, Dollah Mando menyambut baik penghargaan dari IGI tersebut. “Alhamdulillah, Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan IGI Pusat,” terang Dollah Mando.

Dollah Mando menambahkan, “Penghargaan ini menjadi pendorong dalam peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sidrap ke depan,” pintah Dollah Mando.

Sementara itu Ketua IGI Sidrap, Nurdin, mengungkap penyerahan penghargaan API 209 dilakukan pafs Arena Global Educational Supplies & Solutions (GESS).

“Ajang ini merupakan Pameran Pendidikan Internasional, diikuti negara-negara se-ASEAN,” ungkap Nurdin.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close