Sidrap

Liga 1 Sidrap 2019 Kembali Bergulir, Sutarmi: Junjung Tinggi Sportivitas dalam Bertanding

BeritaNasional. ID, Sidrap – Setelah Sukses menyelenggarakan Liga 3 Zona Sulsel, Askab PSSI Sidrap kembali gulirkan lanjutan Liga 1 Sidrap yang dipusatkan di Stadion Ganggawa Sidrap, Jum’at 20 September 2019.

Liga 1 Sidrap 2019 dibuka langsung Ketua Askab PSSI Sidrap Sutarmi DM, dan dihadiri Kapolsek Maritengngae Ipda Abd Samad, Camat Maritengngae Arifuddin Nombe, serta para undangan lainnya.

Liga 1 Sidrap 2019 ini diikuti 16 club Sepak Bola yang ada di Kabupaten Sidrap, setelah sebelumnya diikuti 36 club yang terbagi dari beberapa Zona

Ketua Askab PSSI Sidrap Sutarmi DM saat membuka acara mengharapkan agar pelaksanaan Liga 1 Sidrap dapat terlaksana dengan baik dan tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Junjung tinggi sportifitas dalam bermain dan asah kemampuan bermain untuk meraih prestasi,” ungkap Sutarmi DM.

Ketua Askab PSSI Sidrap Sutarmi juga berharap di Liga 1 Sidrap ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain seperti pemain terdahulu yang sekarang sudah merumput di PSM Makassar.

“Semoga dari Liga Club 1 Sidrap ini dapat melahirkan pemain-pemain yang dapat berkompetisi di Tingkat Nasional seperti Abd Rahman yang sekarang bermain di club besar di Liga 1 Shopee PSM Makassar,” harap Sutarmi.

Pada pembukaan Liga 1 Sidrap dilangsungkan juga pertandingan pembukaan antara club Ganggawa FC vs Cipta Utama FC yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Club Ganggawa FC.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button