AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

Bupati Sidrap H. Dollah Mando Terima Catatan DPRD Terhadap LKPJ 2018

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap—Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menerima catatan dan rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2018 dalam sidang Paripurna Istimewa DPRD di Ruang Rapat DPRD Sidrap Kamis 4 April 2019

Catatan dan rekomendasi yang telah melalui rapat Pansus DPRD itu diserahkan Ketua DPRD Sidrap H. Zulkfli Zain, dan sekaligus memimpin rapat paripurna.

Penyerahan disaksikan Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf, Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi, Dandim 1420 J P Simanullang, dan unsur forkopinda Sidrap.

Bupati Sidrap Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan catatan dan rekomendasi DPRD ini menunjukkan gambaran Anggota Dewan memberi perhatian serius atas LKPJ Kepala Daerah tahun 2018.

“Apa yang disampaikan Anggota Dewan yang terhormat bagi eksekutif menjadi pedoman untuk ditindaklanjuti dalam penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Sidenreng Rappang,”ujar Dollah Mando.

Dollah Mando juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua dan Anggota DPRD serta segenap SKPD, karena pembahasan LKPJ tidak melampaui jadwal yang sudah ditetapkan.

“Tentunya dikarenakan antara legislatif dan eksekutif menunjukkan kerjasama yang baik, wujud kerjasama ini ke depan patut Kita pelihara dan tingkatkan,” ungkap Dollah Mando

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Close