Sulawesi

Kadir Halid, Pertegas Komitmen di Tengah Emak-Emak Parangtambung

image_pdf

Beritanasional.id-Makassar — Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Dapil 1 Makassar A No. urut 1 Drs.H.A.Kadir Halid, kembali mempertegas komitmennya memperjuangkan pendidikan dan kesehatan gratis bagi Emak-Emak Parangtambung. Penegasan Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini, disampaikan saat blusukan di Lorong 1 Jl.Muslim Daeng Tutu, Jumat (5/4) yang dihadiri sebagian besar kaum ibu-ibu sekitar seratus orang. Program blusukan adalah medium sekaligus sarana bertatap muka langsung dengan warga pendukung Kadir Halid dalam skala terbatas, non formal dan terukur.

Kadir Halid mempertegas komitmennya jika saja terpilih kembali menjadi anggota DPRD Sulsel 2019-2024, terus menerus memperjuangkan pendidikan gratis, dan kesehatan gratis. Secara umum dalam setiap bertemu warga masyarakat, sebagian besar mereka mendambakan hadirnya pendidikan bermutu, terjangkau dan adil. Sementara itu, Kadir Halid akan memusatkan perhatian akan hadirnya pelayanan kesehatan prima yang terjangkau dan tidak berbelit-belit.” Selain itu, sembako murah dan rumah murah bagi warga tidak mampu,” papar Kadir Halid.

Seluruh emak-emak mendukung full Kadir Halid.” Bukan cerita, tapi bukti Kadir Halid, banyak bantu warga miskin tidak mampu lewat Kadir Halid Care. Misalnya, ambulance gratis, tenda, kursi, pemeriksaan kesehatan gratis, bagi yang tak mampu bayar rumah sakit dibantunya” kata Hikmah, warga Parangtambung yang hadir di blusukan AKH. (*)

Show More

Related Articles

Close