Sidrap

Bupati Sidrap Hadiri Penyerahan Renovasi RTLH dari Kodim 1420

BeritaNasional.ID, Sidrap – Bupati Sidrap H Dollah Mando menghadiri penyerahan bangunan rumah hasil renovasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dari Kodim 1420 Sidrap di Desa Lise, Kecamatan Panca Lautang, Rabu 26 Agustus 2020.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 1420 Sidrap Letkol J.P. Situmorang, anggota DPRD Samsu Marlin, Ketua Baznas H Mustari, serta Camat Panca Lautang H. Muh Basri.

Letkol J.P. Situmorang mengatakan program bedah rumah dilaksanakan Kodim 1420 bekerjasama dengan Baznas Sidrap, bertujuan membantu warga kurang mampu yang memiliki rumah tidak layak huni.

“Hingga saat ini, sudah ada 7 unit rumah yang telah dikerjakan dan diserahkan ke pemiliknya. Untuk tahun ini, Kami bersama Baznas Sidrap telah memprogramkan 1 rumah 1 bulan untuk dilakukan renovasi seperti yang sekarang ini,” ucap Dandim 1420 Sidrap.

Sementara itu, Bupati Sidrap H Dollah Mando mengapresiasi atas kepedulian Kodim 1420 Sidrap terhadap masyarakat.

“Kami dari pemda selalu memberikan motivasi dan dorongan kepada Baznas Sidrap untuk selalu berkerja membantu warga yang memerlukan bantuan. Dengan memberikan bantuan kepada masyarakat, maka mereka akan mengetahui bentuk kepedulian Pemerintah dan TNI,” ucap Dollah Mando.

“Tentu hal itu akan menjadikan masyarakat berlomba-lomba untuk memberikan bantuan dalam mengeluarkan zakatnya karena zakat bukan milik kita, itu untuk masyarakat kita yang kurang mampu,” tutup Dollah Mando. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close