Soppeng

Bupati Soppeng Kukuhkan Pengurus IKA SMPN 1 Watansoppeng

SOPPENG — Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMPN 1 Watansoppeng periode 2022-2026, di Triple 8 The Riverside Resort, Jumat, 25 November 2022.

Pengukuhan membatalkan pengajuan pataka IKA oleh Bupati Soppeng kepada ketua umum IKA SMPN 1 Watansoppeng, dan pemasangan baju Almamater IKA SMP Negeri 1 Watansoppeng kepada Bupati Soppeng.

Ketua Umum IKA SMPN 1 Watansoppeng Fankar Umran mengatakan, pengukuhan yang dirangkaikan rapat kerja ini mengambil tema, membangun sinergi untuk sukses almamater, yang memiliki beberapa poin yang perlu dipetik. Dan harus disadari bahwa sesungguhnya diantara yang hadir tentu tidak saling mengenal, namun melalui IKA ini dapat bertemu dan saling mengenal.

“Itulah indahnya ber-IKA karena kita bisa bertemu dengan teman-teman lama,” ujarnya.

Untuk kepengurusan IKA ini, kata Fankar, diusahakan setiap koordinator masing-masing merupakan perwakilan dari setiap angkatan alumni SMP Negeri 1 Watansoppeng,” kata Fankar Umran.

Menurutnya, untuk meningkatkan kesuksesan almamater tentu tidak dapat diraih oleh seorang diri. Karena semua orang sukses dan hebat pasti membutuhkan dukungan. Oleh karena itu, dia mengajak semua almamater terikat bersama bahwa IKA merupakan tindak lanjut untuk menjadi sukses dengan keberadaan kita disini demi almamater kita.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button