Sidrap

Bupati Taput Tandatangani Perjanjian Pinjaman PEN Daerah

BeritaNasional.ID, Tapanuli Utara –Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si Tandatangani Perjanjian Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah dengan PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero) oleh Direktur Utama Edwin Syahrizal di Jakarta, Jum’at (23/10).

Adapun Pinjaman PEN Daerah yang didapat Kabupaten Tapanuli Utara adalah sebesar Rp 326.670.000.000 dengan peruntukan Pengembangan infrastruktur jalan, SDA dan Irigasi, perbaikan jalan lingkungan dan PSU Pasar, Pembangunan Pagar Puskesmas Pembantu, Revitalisasi Gudang Farmasi Dinas Kesehatan, Revitalisasi Puskesmas, Puskesmas Pembantu, Poskesdes/Polindes.

Selain itu, Pinjaman PEN Daerah juga diperuntukan untuk Revitalisasi pembangunan Sarana dan Prasarana pendidikan jenjang SD dan SMP. Pembangunan Jalan Usaha Tani, Pembangunan Jaringan Irigasi, Pengembangan Kawasan Obyek Wisata Salib Kasih, Revitalisasi Pasar dan Perbaikan Infrastruktur jalan dan saluran irigasi.(red)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close