Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Nasional

Caleg Andik Santoso No 4 Dapil 4 Hadiri Kampanye Terbuka Capres Jokowi

Bersama Ratusan Pendukungnya Berbaur Di Taman Blambangan Banyuwangi

image_pdf

BeritaNasional.ID,

BANYUWANGI – Meski menggunakan biaya pribadi, Caleg DPRD Banyuwangi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan nomor urut 4 Andik Santoso, tetap penuh tekad dan bersemangat. Tokoh muda Andik Santoso, asal Desa Sambimulyo ini berangkat dari Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Gambiran, Tegalsari, Bangorejo, Siliragung dan Pesanggaran. Bersama pendukung sekaligus simpatisan PDI Perjuangan, dia menghadiri kampanye terbuka Pilpres yang di Alun Alun Taman Blambangan Banyuwangi, yang dihadiri Capres nomor urut 01 Jokowi.

Dalam menghadiri kampanye terbuka Pilpres ini, Andik Santoso mengajak pendukungnya yang berasal dari kalangan petani, buruh dan juga santri serta masyarakat umum laiinya untuk menyaksikan dan mendengarkan langsung program serta visi dan misi Capres Jokowi, ketika nanti terpilih menjadi presiden di periode kedua.

Selain kader tulen PDI Perjuangan, Andik Santoso ini juga sebagai staf ahli dari politisi DPR RI Nursuhud. Salah satu kiprahnya yang bersentuhan dengan warga adalah ketika memandegani pendirian Gerakan Pemuda Desa (Gerpada) Sambimulyo. Kepada pendukungnya, Andik menyatakan dirinya siap menjadi jembatan program Jokowi. Bahkan salah satu program Jokowi yang sekarang dikawal dan dijalankan Andik Santoso selaku kader PDI Perjuangan Kecamatan Bangorejo
adalah pelaksanaan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan beasiswa.

Di sela kesibukannya saat hendak berangkat menghadiri kampanye terbuka Capres no 01 Jokowi-Amin di Alun Alun Taman Blambangan, Andik menyatakan jika dirinya terpilih nanti, dirinya siap menjadi kaki dan tangan wong cilik. Karena dia menyadari bahwa dirinya juga berasal dari kalangan warga bawah.

“Saya akan siap menjadi pembantu warga yang membutuhkan, karena saya sadar betul dari mana saya berasal,” lontarnya.

Untuk menunjukkan kepedulian dirinya kepada masyarakat, Andik sudah sejak lama membuka posko pengaduan bagi mereka yang tidak mampu dan memerlukan bantuan serta warga yang kurang faham tentang program pemerintah dan tidak dipungut biaya alias gratis. (Yoga)

Caption : Andik Santoso, Caleg Dapil 4 nomor urut 4 dari PDI Perjuangan bersama massa pendukungnya saat hendak berangkat ke Taman Blambangan

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close