Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulbar

Calon Wabup Polman A.Nursami Disambut Ratusan Warga

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR –-Bakal Calon Wakil Bupati Polewali Mandar, Hj. Andi Nursami Masdar, berkomitmen memperjuangkan nasib kaum perempuan agar lebih maju dan sejahtera. Pasangan Calon dari H. Samsul Mahmud yang dikenal dengan singkatan ASSAMI ini akan menjadikan pemberdayaan perempuan sebagai program utama jika dipercaya masyarakat menjadi pemenang dalam Pilkada Polman 2024 nanti.

” Tekad dan ikhtiar pasangan ASSAMI, tentu akan melakukan pembangunan yang lebih baik lagi dari yang sudah ada saat ini, baik di bidang infrastruktur, pendidikan dan juga kesehatan. Termasuk yang paling utama menjadi fokus yakni mampu merumuskan program pemberdayaan perempuan ” kata Andi Nursami Masdar dihadapan ratusan warga dalam acara Sambung Rasa ASSAMI Baik untuk Polman.

Kegiatan yang berlangsung pada selasa malam, 03/09/2024 tersebut, diadakan di Dusun Sarampu 1 Desa Tonyaman Kecamatan Binuang.  Ratusan warga hadir, yang dominan kaum perempuan dari kalangan ibu-ibu rumah tangga. Juga nampak Hendrik, mantan Kepala Dusun Sarampu dan beberapa Tokoh Masyarakat.

Kedatangan Andi Nursami Masdar, yang juga dikenal sebagai pendiri kelompok kesenian dan kebudayaan Yayasan Beru-Beru, didampingi oleh Sekertaris Partai Golongan Karya (GOLKAR) Polman, Fariduddin Wahid dan Sekertaris Partai Bulan Bintang (PBB) Polman, Malik.

” Semakin banyak masyarakat memberikan respon positif atas pencalonan ibu Hj. Puang Sami mendampingi Aji Assul. Kami yakin, pasangan ASSAMI lebih ramah dan merakyat, sehingga berpeluang unggul dari paslon lain. Partai kami tentu akan berupaya maksimal bersama ASSAMI dan senantiasa bersama pemenang ” Ujar Malik.(Is/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button