Literasi

Cara Hitung Weton Jodoh dan Rekomendasi Paket Intimate Wedding

BeritaNasional.ID, Jakarta – Banyak masyarakat Jawa yang masih mempercayai perhitungan weton jodoh untuk orang yang akan menikah. Lantas, tahukah Anda apa itu weton jodoh dan cara perhitungan weton jodoh online?

Sebelum melangsungkan pernikahan berdasarkan weton jodoh, Anda bisa langsung mencari rekomendasi paket intimate wedding Jakarta murah bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan berkonsep intimate wedding.

Cara Perhitungan Weton Jodoh

Weton adalah hitungan lahir seseorang berdasarkan penanggalan Jawa yang merujuk pada ramalan. Walaupun begitu, tidak semua ramalan weton jodoh ini sesuai dengan kenyataan. Namun, masih banyak orang yang penasaran dengan ramalan weton mereka.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui weton jodoh Anda dan pasangan, berikut merupakan cara perhitungannya.

Pertama, ketahui terlebih dahulu hari lahir Anda dan pasangan. Misal, Anda lahir pada Sabtu Pon dan pasangan Anda lahir pada Jumat Kliwon. Maka, Sabtu Pon 9+7=16, dan Jumat Kliwon 6+8=14.

Setelah itu, jumlahkan hasil dari penggabungan di atas, 16+14=30. Kemudian, dari hasil angka 30 ini dapat dilihat apakah hubungan Anda dan pasangan layak dilanjutkan atau perlu berhati-hati.

Tingkat kecocokan dari hasil perhitungan ini berbeda-beda. Ada beberapa istilah hasil tingkat kecocokan ini yaitu pegat, ratu, jodoh, topo, tinari, padu, sujanan, dan pesthi.

Rekomendasi Paket Intimate Wedding

Setelah mengetahui weton jodoh, harapannya Anda dan pasangan akan menjadi jodoh sejati, bukan? Bagi Anda dan pasangan yang sudah siap melangsungkan pernikahan, berikut ada rekomendasi paket intimate wedding dari Yes I Do.

1.    Rumah Putih Tebet

Rumah Putih Tebet menyediakan berbagai pilihan paket intimate wedding dengan harga yang terjangkau. Berikut ini merupakan deretan daftar harga paket intimate wedding.

  • 100 pax : Rp70.5 JT
  • 200 pax : Rp77,9 JT
  • 300 pax : Rp83,1 JT

Paket pernikahan intimate di atas tentunya sudah sangat worth it dan berkualitas. Anda dan pasangan akan mendapat banyak benefit seperti 1 MC akad & resepsi pernikahan, 1x technical meeting, dan rundown acara.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan dekorasi ruangan yang sangat cantik. Dekorasi juga sudah lengkap dengan backdrop, 1 set akad nikah, welcome gate, welcome sign, 2 kotak angpao, dan juga hand bouquet.

2.    Rumah Dua Sejoli

Rumah Dua Sejoli merupakan salah satu wedding venue yang juga menyediakan berbagai pilihan paket pernikahan termasuk paket intimate wedding dengan jumlah undangan yang lebih sedikit. Berikut merupakan daftar harganya.

  • 100 pax : Rp66 JT
  • 200 pax : Rp74,5 JT
  • 300 pax : Rp83 JT
  • 400 pax : Rp91,5 JT
  • 500 pax : Rp100 JT
  • 600 pax : Rp108,5 JT
  • 700 pax : Rp117 JT
  • 800 pax : Rp125,5 JT
  • 1000 pax : Rp142,5 JT

Paket pernikahan di Rumah Dua Sejoli sangat beragam dan Anda bisa memilih paket intimate wedding yang lebih murah. Selain itu, benefit lainnya yang bisa diperoleh ialah planner & organizer dengan MC, dekorasi ruangan yang cantik dan mewah, serta dokumentasi yang terdiri dari fotografer dan videografer profesional.

Anda juga bisa mendapatkan dekorasi dengan rangkaian bunga asli atau artifisial yang menambah kesan mewah pada ruangan. Lalu, catering yang lengkap dan enak, serta penyedia jasa tata rias dan busana.

3.    Aston Priority Simatupang

Rekomendasi selanjutnya yaitu dari Aston Priority Simatupang. Wedding venue ini menyediakan berbagai pilihan paket intimate wedding yang bisa Anda pilih. Berikut merupakan daftarnya.

  • 200 pax : Rp109 JT
  • 300 pax : Rp136 JT
  • 400 pax : Rp171 JT
  • 500 pax : Rp203 JT

Paket pernikahan di Aston Priority Simatupang ini sangat recomended untuk Anda yang ingin menyelenggarakan acara pernikahan dengan konsep intimate wedding di hotel. Anda juga tentunya akan mendapatkan pelayanan dan banyak benefit yang berkualitas serta terjamin.

Selain itu, tentunya beragam manfaat bisa Anda dapatkan hanya dalam 1x pemesanan saja. Mulai dari wedding planner & organizer, dekorasi ruangan lengkap dengan backdrop, 1 set akad nikah, katering, dokumentasi, hiburan, dan jasa tata rias & busana yang sudah profesional dan berpengalaman.

Dari penjelasan di atas, kini Anda dan pasangan tidak perlu ragu lagi untuk memilih paket intimate wedding dan mengetahui cara perhitungan weton online. Yes I Do siap membantu Anda dan pasangan Anda untuk menciptakan momen pernikahan yang tak terlupakan.

Berbagai wedding venue untuk acara pernikahan telah disiapkan lengkap dengan fasilitas yang memadai. Sehingga, Anda maupun para tamu undangan akan tetap terpenuhi segala kebutuhannya selama acara pernikahan berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan paket pernikahan, Anda bisa langsung hubungi kontak kami melalui website resmi Yes I Do. (AIM)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button