DaerahSosialSulawesi

Cegah Covid- 19, Kades Labissa Bagikan Tempat Cuci Tangan Keseluruh Warganya

BeritaNasional.ID, Bone –Cegah penyebaran pandemi covid-19 didesanya, Kepala Desa Labissa Kecamatan Ajangale bagikan tempat cuci tangan kepada seluruh warganya, Minggu 14 April 2020.

Supratman selaku Kepala Desa Labissa membeberkan bahwa kegiatan ini ia lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya agar setiap warga selalu membudidayakan cuci tangan setiap saat agar terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19.

“Menyikapi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas maka saya harus melindungi warga saya dari penyebaran pandemi ini, oleh karena itu saya bagikan tempat cuci tangan kepada seluruh warga Labissa agar masyarakat menanamkan pada dirinnya tentang pentingnya cuci tangan setiap saat,”beber Supratman.

Diwaktu yang sama Lukman selaku warga Labissa mengapresiasi hal tersebut, dengan perasaan yang gembira ia mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Kades Labissa Merupakan hal yang sangat membantu warga dalam menyikapi penyebaran covid- 19 Didesanya,

“Kami selaku warga sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kepala Desa Labissa karena kami tidak kesulitan lagi untuk menyediakan fasilitas cuci tangan dirumah kami,”ujar Lukman.

Sekedar diketahui bahwa dalam pembagian tempat cuci tangan ini dihadiri Camat AJangale, Kapolsek AJangale, UPT PUSKESMAS Ajangale, BABINSA Desa Labissa, dan BABINKAMTIBMAS Desa Labissa.(ADN)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close