Kalimantan

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polresta Palangka Raya Sambangi Pasar Ingatkan 3M

BeritaNasional.ID Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajarannya saat ini sedang berjuang bersama pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19 di wilayahnya.

Selepas melaksanakan apel pagi di Pos Bundaran Besar, Satlantas Polresta Palangka Raya bergerak untuk menyambangi aktivitas masyarakat di Pasar Tradisional Jalan S. Parman, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (7/11/2020) pagi.

Kanit Dikyasa Satlantas, Aiptu Tri Marsono bersama rekannya mengedukasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat maupun para pedagang yang berada di pasar tersebut.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, baik itu sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari agar terhindar dari resiko penularan Covid-19,” imbau Tri.

Selain kepada para pedangan dan masyarakat, mereka juga mensosialisasikan hal serupa kepada para pengendara yang melintas di sekitaran pasar tersebut, serta mengingatkan agar senantiasa juga mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Patuhilah semua peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlaku saat ini, demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita,” ucapnya saat menyampaikan sosialisasi. (4n5/ari323)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button