Daerah

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Situbondo Lakukan Sosialisasi Di Publik Address

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Dalam rangka mencegah penyebarluasan virus corona atau covid – 19, Polres Situbondo melakukan upaya pencegahan dan sosialisasi kepada masyarakat, Kamis (19/3/2020)

Kegiatan ini dilakukan serentak diseluruh Jawa Timur, sesuai instruksi Kapolda Jatim. Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, agar melaksanakan public address, mengkampanyekan hidup sehat, melalui sesuatu yang simpel yakni cuci tangan.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SH.,S.I.K.,M.Hum mengatakan, hari ini Polres Situbondo melaksanakan 2 kegiatan yaitu, public adrres di tempat / lokasi public di Situbondo seperti pasar, pusat perbelanjaan dan termainal, serta penyemprotan disinfektandi Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo.

“ Dalam kegiatan ini, Kita mengajak masyarakat untuk mengikuti instruksi pemerintah, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Mohon himbauan pemerintah itu dipatuhi demi kebaikan semua masyarakat “ terang AKBP Sugandi.

Kegiatan ini menyasar langsung masyarakat yang berada di tempat keramaian dan langsung mengajak warga praktek cara-cara cuci tangan yang benar dan penggunaan masker hanya bagi yang sakit atau kurang sehat.

Dalam Sosialisasi yang terdiri dari personil Polres Situbondo dari Satsabhara, Humas Polres, Dokkes Polres mendapat respon yang baik dari masyarakat Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button