Bone BolangoKabar Desa

Ciptakan Kamtibmas, Kades Mootayu Bangun Sinergi dengan Polsek Bone Raya

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Kepala Desa Mootayu Basir Kasiaradja terus berupaya menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di desanya.

Meski situasi kamtibmas Desa Mootayu saat ini dalam keadaan aman, namun Kepala dua periode ini mengakui jika kondisi kamtibmas di wilayahnya harus terus dijaga dengan cara bersinergi dengan pihak kepolisian.

“Stabilitas politik dan kamtibmas yang kondusif harus upayakan dengan cara bersinergi antara pemerintah desa dan kepolisian sehinga akan membawa dampak yang baik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik,” ungkap Basir Kasiaradja saat pertemuan perdana dengan Kapolsek Bone Raya yang baru, IPDA Maman Datau bersama Kepala Desa, Aparat serta Ketua dan Anggota BPD di Kantor Desa Mootayu.

Sementara itu Kapolsek Bone Raya IPDA Maman Datau berharap dengan sinergitas ini akan menjadikan Desa Mootayu lebih aman.

Tak lupa, pada saat sambutan dirinya memperkenalkan diri dan mohon dukungan dari Pemerintah dan Lembaga Desa serta masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas.

“Utamanya jika ada kegiatan masyarakat yang mencurigakan utamanya judi, miras atau narkoba, diusahakan hubungi pihak Polsek baik Kapolsek atau Babinkamtibmas bersama anggota Polsek,” tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button