Ciptakan Situasi Aman, Anggota Polsek Siliragung Patroli Dialogis Kepada Toga, Toda & Warga

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Pelaksanaan pilkada Jatim 2018 mendatang menjadi perhatian serius aparat kepolisian. Demi terlaksananya pesta demokrasi yang tertib dan aman, sejak dini aparat kepolisian getol menghimbau pada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan sekitar.

Minggu (18/2/18) anggota Polsek Siliragung, Bripka Prima melaksanakan dialogis dengan tokoh pemuda (toda) Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung, Mujiono. Intinya Bripka Prima menghimbau kepada seluruh warga untuk ikut menjaga keamanan wilayah.

“Keamanan dan ketertiban wilayah bukan hanya tugas dari aparat kepolisian. Warga sekitar juga dihimbau untuk ikut serta menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing,” tutur Kapolsek Siliragung, AKP Endro Abrianto.

Pelaksanaan dialogis juga dilakukan oleh anggota Polsek Siliragung dengan tokoh agama (toga) Desa Kesilir. Selain itu, anggotanya Brigadir Eko juga melaksanakan patroli dialogis di pertokoan dan juru parkir pasar sore Desa Siliragung. “Kegiatan dialogis itu berjalan lancar, tertib dan situasi terkendali,” tandas Kapolsek AKP Endro. (Hakim Said/red)

Caption : Para anggota Polsek Siliragung saat patroli dialogis dengan toda, toga dan warga

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close