PolitikSulbar

Coaching clinic , Ketua DPC PKB Mateng Subhan Aliyah : Injeksi Baru Menuju 2024

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar — Coaching clinic yang di helat DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , bertempat Aula Hotel Ratih .Jl. Ahmad Yani Polewali Polman . 10 Agustus . Dihadiri  Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Jazilul, Ketua Dpw PKB Sulbar KH.Syibli Sahabuddin , Rektor Unasman DR.Chuduriah Sahabuddin , Para pengurus Partai PKB , Anggota Dprd fraksi PKB , Ketua DPC PKB Se Sulbar ,

Kegiatan tersebut merupakan persiapan pencalonan legislatif dan penentuan langkah strategis menghadapi Pemilu 2024. Coaching Clinic  yang dibuka resmi Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Jazilul Fawaid.

Dalam pengarahannya Jazilul Fawaid mengatakan, coaching clinic dimaksudkan sebagai strategi nyata mewujudkan target perolehan kursi DPR RI dan penambahan kursi DPRD kabupaten dan provinsi di Sulawesi Barat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami hadir di Sulbar ini untuk membuat peta baru di Sulbar dengan penuh semangat membedah setiap daerah pemilihan. Sekaligus menyeleksi calon anggota legislatif baik DPRD kabupaten maupun provinsi yang kelak mampu menambah perolehan kursi PKB di Sulbar dan DPR-RI,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PKB Mamuju Tengah Subhan Aliyah menuturkan, kehadirannya di acara coaching clinic untuk kembali mendapatkan injeksi semangat bersama kader PKB dalam menuju Pemilu 2024.

“Kami kira, tujuan kegiatan hari ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada kami pengurus dan para kader untuk menargetkan kemenangan PKB pada Pileg 2024,” ujarnya.

PKB menurut Subhan Aliyah, akan berusaha semaksimal mungkin memperoleh suara sebanyak-banyaknya untuk mendudukkan kadernya mulai dari DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi sampai DPR RI.

“Kami PKB menargetkan satu kursi DPRD Provinsi untuk Dapil Mateng, dan menargetkan tiga sampai lima kursi DPRD Kabupaten,” ungkapnya.

Ditanya soal kemenangannya dalam Pileg dan Pemilukada di Mateng ke depan, dengan tangkas Subhan Aliyah mengatakan, “setelah menang Pileg nantinya. Tinggal satu langkah lagi, kami harus bisa memenangkan Pemilukada di Mamuju Tengah. Yang untuk itu, harus kader PKB yang maju karena pemenang harus siap menjadi pemimpin,” tandasnya.

Patut diketahui, kegiatan coaching clinic PKB itu dilangsungkan selama dua hari yang selain dihadiri seluruh pengurus DPC dan anggota DPR PKB yang terpilih, juga hadir pula para pengurus Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) se-Sulawesi Barat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button