Sulbar

Daenk Jamal : LMP Bisa Bermamfaat Bagi Masyarakat Sulbar

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Seiring dengan terbentuknya Laskar Merah Putih Macab Polewali Mandar , hari ini Sabtu. 31 Oktober , digelar Peresmian Kantor Laskar Merah Putih Macab Polman , bertempat Jl. H.A.Depu Pekkabata Kec Polewali Kab Polman Prov Sulbar , oleh Daenk Jamal Panglima Besar Laskar Merah Putih .

Persemian Kantor Laskar Merah Putih Macab Polman , di tandai dengan pengguntingan Pita oleh Daenk Jamal, Panglima Besar Laskar Merah Putih didampingi ketua Macab Polman Laila Nur Djamaluddin , disaksikan oleh 185 anggota LMP Macab Polman.

Panglima Besar Laskar Merah Putih , Daeng Jamal sangat mengapresiasi dengan diresmikannya kantor Macab Polman , karena salah satu syarat dibentuknya Markas Cabang ( Macab) adalah kantor .

” Saya merasa bangga karena telah meresmikan kantor Macab Polman , sebagai salah satu identitas dan tanda LMP telah hadir ditengah masyarakat menjalankan program pemberdayaan yang mampu memajukan mensejahterakan masyarakat Sulbar , khususnya di Kab Polman ini .” Kata Daenk Jamal.

Lanjut Daenk Jamal juga berharap , Kantor Macab Polman bermamfaat menjadi saranan institusi , bahkan tempat merencanakan segala program baik jangka pendek maupun jangka panjang. Mengatensi kepada keseluruh jajaran LMP untuk memafaatkan kesempatan agar organisasi LMP dibawah pimpinan ketua DPP Umum LMP H. Ansar Cannu , hadir menjadi bagian dari masyarakat dalam menjalankan program pemberdayaan yang mampu memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sulbar , khususnya di Kab Polman ini .Terang Daenk Jamal.

” Selaku Panglima Maskar Merah Putih , Dirinya akan mendukung seluruh program maskar Cabang Polman dibawah pimpinan Laila Nur Djamaluddin , yang akan disinergikan dengan program pusat serta mengawal program dengan baik agar tepat sasaran , salah satu diantaranya akan menyalurkan penerangan lampu jalan di Kab Polman dan Majene” Jelas Daenk Jamal.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close