Soppeng

Reses di Lalabata Riaja Soppeng, Andi Etti Kunjungi Lokasi Pembangunan Jalan Tani

BeritaNasional.ID, Soppeng – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar Reses di Desa Lalabata Riaja Desa Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan yang dihadiri puluhan anggota kelompok tani ini sekaligus dirangkaikan dengan kunjungan ke lokasi pembangunan jalan tani yang diusulkan oleh masyarakat tahun lalu.

Kepala Desa Lalabata Riaja, Marhabang turut mendampingi Andi Nurhidayati dalam kegiatan Reses dan kunjungan ke lokasi pembangunan jalan tani.

“Terimakasih Kami ucapkan kepada Pung Etti (sapaan Andi Nurhidayati) atas perjuangannya hingga jalan tani untuk kelompok tani kami bisa terealisasi,” ujar Ketua Kelompok Tani Cinnong, Sinosi.

“Dan dengan adanya jalan tani maka akses kami untuk ke sawah akan semakin mudah. Semoga perjuangan Pung Etti bernilai pahala di sisi Allah,” lanjutnya.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini mengungkapkan, akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Soppeng. Usulan masyarakat Kami catat semua dan Kami akan sampaikan dalam paripurna melalui fraksi.

“Reses adalah kesempatan yang tepat bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi. Karena hasil dari reses ini akan disampaikan ke pemerintah provinsi Sulawesi Selatan secara tertulis melalui fraksi dan diparipurnakan di DPRD Sulsel,” jelasnya.(my)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close