DaerahPemkab WajoSulawesiWajo

Dalam Rangka HJW ke 620, Pemkab Menggelar Tudang Sipulung

image_pdf

BeritaNasional.ID Wajo—Dalam rangka Hari Jadi Wajo (HJW) ke 620 Pemerintah bersama saudagar bugis wajo mengadakan acara Tudang Sipulung yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, (28/03/2019).

Amran Mahmud, selaku bupati wajo dalam kegiatan ini menyampaikan harapannya untuk dapat dibantu meningkatkan peluang investasi di Kabupaten Wajo yang nantinya akan menciptakan lapangan pekerjaan yang semakin luas di daerah Wajo.

“Saya berharap dengan kegiatan ini para saudagar wajo dapat membantu meningkatkan peluang investasi di Kabupaten wajo yang nantinya akan menciptakan lapangan pekerjaan yang semakin luas di daerah wajo,”Harap Amran.

Sementara Prof. Nurdin Abdullah selaku Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Wajo, dengan mengundang tokoh-tokoh Wajo dari Provinsi maupun di luar Provinsi ini merupakan langkah maju. Juga akan support 100% jika memang ini untuk kepentingan rakyat, mudah-mudahan bupati Wajo bisa mengembalikan marwah Danau Tempe

“Danau Tempe pernah Jaya pernah jadi penghasil ikan terbesar di Indonesia, Gubernur berkeinginan agar Bupati mengembalikan kejayaan Danau Tempe di masa lalu, juga fokus perbaikan aliran sungai Walannae. Infrastruktur jalan juga yang menjadi tanggung jawab Provinsi akan di perbaiki dalam 2 atau 3 tahun ini,”jelas Nurdin Abdullah

(Humas Pemkab Wajo)

Show More

Related Articles

Close