TNI Dan Polri

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-74 TNI Angkatan Udara, TNI AU di Medan Gelar Pertandingan Bulu Tangkis Antar Satker

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara tahun 2020, TNI AU di Medan Gelar berbagai Pertandingan, diantaranya pertandingan Bulu Tangkis Antar Satker bertempat dilapangan bulu tangkis Melky Way Lanud Soewondo, Selasa (18/2/2020).

Kegiatan pertandingan ini berlangsung dengan cukup meriah yang diikuti oleh para pejabat TNI AU di wilayah Medan, Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., Danwing III Paskhas Kolonel Pas Novla Mirsyah, para asisten Kosekhanudnas III, Danyonko 469 Paskhas dan para pejabat Lanud Soewondo bersama dengan personel TNI AU di Medan yakni Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III dan Yonko 469 Paskhas.

Pertandingan bulu tangkis ini diikuti 6 tim, yaitu, 2 tim dari Kosekhanudnas III, 2 tim Lanud Soewondo, dan 2 tim dari Paskhas. Pada pertandingan ini juga khusus mempertandingkan tim untuk ganda putra.

Untuk hari pertama pertandingan, berhadapan Tim Pangkosekhanudnas III dengan Tim Danwing III Paskhas dimenangkan oleh Tim Pangkosekhanudnas III. Selanjutnya Tim Pangkosekhanudnas III berhadapan dengan Tim Danlanud Soewondo dimenangkan oleh Tim Pangkosekhanudnas III. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button