Jawa TimurProbolinggo

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) menghadiri pemberangkatan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 dari gudang KPU Kabupaten Probolinggo menuju gudang PPK tiap kecamatan di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan, mulai hari ini bisa melakukan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Probolinggo. Pengiriman pendistribusian logistik merupakan puncak persiapan pada pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Semoga kegiatan ini membawa keberkahan kepada kita semua serta mendapatkan balasan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa. “Kami berharap pada pelaksanaan pencoblosan berjalan dengan lancar aman dan terkendali,” kata Letkol Arm Heri Budiasto, Minggu(11/2).

Dandim berpesan, kepada PT Pos dan jajarannya agar betul betul menjaga kelengkapan logistik yang dikirim dan bagi yang menaikkan dan menurunkan kotak logistik diangkat jangan ditarik agar tidak terjadi kerusakan.

“Semoga pendistribusian logistik bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan sukses dan setelah Pemilu tidak ada sengketa di Probolinggo,”ujarnya.

Perwira asal Solo ini mengungkapkan, sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang mendukung pendistribusian logistik ke wilayah wilayah, kita berharap pelaksanaan bisa berjalan dengan aman dan baik.

“Jangan dianggap sepele terkait keamanan pengiriman logistik karena kita tidak tau kemungkinan yang terjadi kedepan, maka dari itu setiap personil yang terlibat dalam pengamanan pendistribusian logistik harus tetap waspada dan peka terhadap situasi,”ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan, setelah logistik sampai di tingkat kecamatan tolong logistik dicek lagi kelengkapannya dan harus hati-hati dalam penganggatan logistik jangan sampai ada kerusakan. “Jangan sampai dianggap sepele terkait berita acara pengiriman logistik saya akan meminta pertanggungjawaban dari serah terima berita acara tersebut,”tuturnya.

***yuli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button