Metro

Dandim 1017 lamandau Bersama kapolres lakukan Blusukan ke Posko PPKM

BeritaNasional.ID,LAMANDAU

Dandim 1017 Lamandau Letkol Hafes Isjafrin S.H. bersma kapolres lamandau melaksanakan kunjungan dan pengecekan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekala mikro RT. 03 Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (15/2/2021).

Pembentukan Posko PPKM Skala Mikro yang terletak di Kelurahan Nanga Bulik tau wilayah koramil 01,sebelumnya dilakukan bersama sama Dandim dan kapolres bertujuan melakukan monitoring, pelacakan, pengawasan masyarakat terkonfirmasi covid 19 maupun masyarakat yang memiliki kontak erat di tingkat RT agar penanganan covid 19 berjalan maksimal dan baik.

Dandim Lamandau,memberikan arahan Kepada setiap anggota koramil ataupun anggota babinsa yang bertugas agar selalu menyampaikan inpormasi kepada posko yang sudah didirikan supaya aktif untuk memantau warga nya terutama dikelurahan bulik yang dipantau oleh babinsa sertu muhamad dong

“Untuk mencegah warga yang dinyatakan isolasi agar tidak melakukan aktifitas diluar rumah selama hasil tes Swab belum keluar dari dinas kesehatan dan dinyatakan positif/negatif terpapar Covid-19,” pungkasnya.

Selain itu, Dandim lamandau Letkol Hapes Isjafrin .S.H. juga memerintahkan kepada seluruh anggota petugas babinsa yang berada di posko supaya selalu mengingatkan dan memberikan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button