Ragam

Danlanud Soewondo Buka Secara Resmi Pertandingan Bola Volly Dalam Rangka HUT ke-73 Pomau Tahun 2019

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-73 Pomau tahun 2019, Satpom Lanud Soewondo menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang diawali dengan kegiatan olah raga Pertandingan bola Volly antar satker TNI AU yang ada di wilayah Medan, meliputi Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III, Satprov Kosekhanudnas III, Paskhas, Satpom, Satkom binaan Wira Waskita, dan tim rumah sakit dr. Abdul Malik Lanud Soewondo, bertempat dilapangan volly Satpom Lanud Soewondo, Selasa (15/10/2019).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. pada acara pembukaan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari yang berbahagia ini kita menghadiri pertandingan bola Volley dalam rangka memperingati HUT ke-73 Pomau tahun 2019. Pertandingan bola Volley ini disamping sebagai suatu agenda rutin dalam memeriahkan HUT Pomau tahun 2019, juga merupakan sarana Silatuhrahmi dan ajang tukar pengalaman sekaligus untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara atlet-atlet bola volley dan sesama personel TNI AU di wilayah Medan. “Melalui pertandingan bola volley ini, selain meningkatkan kemampuan dan pengalaman bertanding para atlet maupun personel TNI AU di wilayah Medan, juga bertujuan untuk mengukur kemampuan yang dimiliki atlet dalam pembinaan latihan selama ini,” kata Danlanud.

Selanjutnya Danlanud Soewondo menyampaikan, melalui pertandingan ini diharapkan muncul atlet-atlet bola volley andalan yang bisa membawa nama baik ditingkat nasional maupun Internasional. Untuk itu marilah bersama-sama kita bertekad untuk mengikuti pertandingan ini secara maksimal guna menunjukkan prestasi terbaik dengan tetap menjunjung tinggi jiwa persatuan, Sportifitas dan mematuhi aturan pertandingan.

“Akhirnya saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet sekalian, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar. Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, atas persiapan dan kerja kerasnya sehingga pertandingan bola Volley ini dapat dibuka sesuai jadwal”, pungkas Danlanud.

Selanjutnya acara foto bersama, dan dilanjutkan service bola pertama oleh Danlanud sekaligus membuka pertandingan perdana Tim Satprov Kosekhanudnas III berhadapan dengan tim Lanud Soewondo.

Hadir mendampingi Danlanud Soewondo pada acara tersebut, Wadanwing III Paskhas, Kadislog Lanud Soewondo, Kadispers Lanud Soewondo, Dansatpom, dan Kasi Bamin Lanud Soewondo.

(Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close