TNI Dan Polri

Kabid Humas Polda Sulbar : Maksimalkan Peran Bhayangkari Dukung Kinerja Polri

Sulbar.Beritanasional.Id– Peringatan hari kesatuan gerak bhyangkari (HKGB) yang ke 67 di Sulawesi Barat (Sulbar) diwarnai dengan olahraga bersama berupa gerak jalan santai dan kegiatan bazaar murah.

Acara peringatan HKGB yang difokuskan di lapangan Ahmad Kirang ini nampak dihadiri oleh berbagai pihak seperti Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, para PJU, Bhayangkari dan seluruh tamu undangan lainnya, Selasa (15/10/19).

Ketua Bhayangkari PD Sulbar Ibu Aisya Bahar mengawali sekaligus membuka langsung kegiatan jalan santai mengungkapkan terimakasih dan apresiasinya atas partisipasi seluruh pihak dalam memeriahkan dan mensukseskan seluruh rangkaian pelaksanaan HKGB hari ini.

Ia juga berharap kebersamaan dan kekompakan yang kita tunjukkan hari ini kedepannya bisa terus terjaga, melalui kegiatan ini kita tentu dapat bersilaturahim dan berolah raga untuk kebugaran dan kesehatan.

Sementara itu, Kapolda Sulbar yang mendampingi Ketua Bhayangkari PD Sulbar saat membuka kegiatan jalan santai juga mengungkapkan selamat dan sukses atas kegiatan olahraga bersama dan Bazaar.

Harapannya dimoment istimewa ini peran bhayangkari dalam mendampingi Polri lebih maksimal lagi mendukung dan membantu tugas Kepolisian dalam memelihara kamtibmas, tutur Kapolda.
Selain kegiatan olaraga bersama berupa jalan santai, Bazaar Murah juga memeriahkan peringatan HKGB ke-67 di Mamuju Sulbar.

Nampak berbagai aneka seni, makanan, minuman dan jualan lainnya di pamerkan kepada seluruh peserta sehingga tak sedikit peserta harus antri melihat produk-produk yang dipamerkan.

Sementara Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura yang memeiliki 2 peran yakni sebagai institusi Srikandi Polri yang bertugas di Polda Sulbar sekaligus Ibu Bhayangkari yang nota bene juga berstatus sebagai Istri Anggota Polri berharap agar dapat memaksimalkan peran bayangkari dalam mendukung segala kinerja kepolisian untuk melayani mesyarakat. Terang Mashura

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button