Ragam

Danlanud Soewondo Hadiri Open House Natal 2019 di Rumah Dinas Kapolda Sumut

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. mengadiri open house Natal 2019 di kediaman rumah dinas Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si di jalan Walikota no. 2 Medan. Rabu (25/12/2019).

Sebelum open house, Kapolda Sumut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Risma Martuani Sormin sebelumnya melaksanakan kebaktian di gereja HKBP Sudirman. Para tamu undangan pun memadati rumah dinas Kapolda Sumut. Terlihat juga seluruh petinggi di jajaran Polda Sumut, baik dari Polrestabes Medan juga Polres sejajaran Polda Sumut.

Kapolda Sumut beserta keluarga tampak menyambut para tamu yang hadir dan berfoto bersama. Usai bersalaman, para tamu pun menyantap hidangan yang telah disediakan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang sudah hadir. “Perayaan Natal yang kita gelar ini merupakan momentum untuk saling mengenal serta lebih mengakrabkan diri dimana saya juga baru bergabung dengan keluarga besar Polda Sumatera Utara” ujarnya.

Beliau turut menceritakan berbagai pengalaman karir dari sabang sampai merauke hingga tiba berdinas di Sumatera Utara setelah 32 tahun perjalanan karirnya di Kepolisian.

Kapolda Sumut berharap agar seluruh pihak dalam melaksanakan tugas pokok dengan baik khususnya dalam pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sehingga dapat bersinergi dan bermitra guna menuju Sumatera Utara yang bermartabat.

Sementara itu Pangdam I/BB menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Kapoldasu atas undangan di acara yang berbahagia ini, Mayjend TNI MS Fadhilah menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Hari Natal bagi seluruh umat Kristiani terkhusus di jajaran Polda Sumut.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB juga berterima kasih kepada Forkopimda Sumut tentunya yang telah bersama-sama menjaga kekondusifan suasana Natal kota Medan yang damai.
Masih Pangdam I/BB berpesan kepada seluruh umat Kristiani yang ada di Sumatera Utara ini agar menjadi sahabat bagi semua orang dengan menjaga kerukunan antar umat beragama sebagai salah satu bentuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ini.

Oleh karena itu pada momentum yang baik ini mari kita saling menghormati dan saling mendukung sebagai bentuk kerukunan antar umat beragama, sebangsa dan setanah air Indonesia yang kita cintai ini.

Tambah Pangdam I/BB kerukunan adalah salah satu wujud memajukan pelaksanaan program pembangunan yang akan dan telah dilaksanakan Pemerintah Sumatera Utara ini.
“Semoga suka cita Natal membawa kedamaian dan kerukunan antar umat beragama di Sumut ini,” ungkap Pangdam I/BB.

Turut serta menghadiri open house Natal di Kediaman Kapolda Sumut yaitu bapak Gubernur Sumut, Pangdam I Bukit Barisan, Danlantamal I Belawan, Panglima Kosekhanudnas III Medan, Kabinda Sumut, Kasdam I BB, Ketua DPRD Prov Sumut, Kajati Sumut, Danlanud Soewondo, Kapengti Agama Sumut, Ka BNNP Sumut, Sekda Prov Sumut, Ketua MUI Smut, Ketua PGI Sumut, PJU Polda Sumut Ketua FKUB Sumut, Ketua PHDI Sumut, serta para tamu dan undangan lainnya. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close