Daerah

Polres Polman bersama Kodim 1402 Sinergi gelar Patroli Kemanan Perayaan Natal

Polman.Sulbar.Beritanasional.id -Pastikan keamanan perayaan Hari Natal Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai bersama Dandim 1402 Polmas Letkol Arh Hari Purnomo gelar Patroli Gabungan di wilayah hukum Polres Polman.
Rabu, 25 Desember .

Dalam pelaksanaan Patroli gabungan Polri satuan Polres Polman – TNI jajarannya , dalam pelaksanaan operasi gabungan menyisir beberapa Gereja diantaranya jemaah, gereja Hosana, gereja Toraja, gereja Toraja Polewali, gereja Petra Polewali, gereja Pante Kosta, Gereja Tabernakel, gereja Advent Polewali, gereja GTM saruran dan beberapa gereja lainnya.

Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai yang di temui mengatakan “Kegiatan Patroli gabungan ini bukan sekedar kegiatan rutin tahunan, akan tetapi sudah menjadi kewajiban kami selaku pihak keamanan dalam dari Polres Polman maupun dari Kodim 1402 Polmas akan terus bersinergi memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Natal dan Tahun Baru 2020.

Lanjut Rifai mengatakan “Kami juga dari Polres Polman maupun Kodim 1402 Polmas telah menempatkan anggota kami di beberapa gereja guna mengantisipasi hal-hal tidak di inginkan yang mungkin saja dapat terjadi setiap waktu.”

” Alhamdulillah melihat situasi dan kondisi di beberapa gereja yang kami lewati saat pelaksanaan Patroli gabungan, berjalan aman, damai dan kondusif, kita harus yakini bahwa sanya rasa aman yang kita rasakan saat ini, semua itu karena rahmat dan berkah dari Allah Subhanahu Wa ta’ala.” Ucap Rifai.

“Harapan kita bersama semoga Allah Subhanahu Wa ta’ala terus memberikan kita rasa aman seperti saat ini, karena pada hakikatnya Nikmat Rasa Aman adalah Nikmat yang wajib kita syukuri bersama”. tutup Kapolres Polman.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close