Ragam

Danlanud Soewondo Sambut Kedatangan LO Gugus Tugas Covid-19 Pusat Untuk Gugus Tugas Provinsi Sumut, Mayjen TNI (Purn) Darlan Harahap

BeritaNasional.ID Medan – Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto S.Sos., M.A.P. menyambut kedatangan Liaison Officer (LO) Gugus Tugas Covid-19, Mayjen TNI (Purn) Darlan Harahap. Dengan menggunakan pesawat milik TNI AU jenis CN 295 A-2908, yang landing di Lanud Soewondo pada pukul 10:50 WIB, Selasa (28/4/2020).

Kedatangan LO Gugus tugas Covid 19 ini juga turut disambut oleh yang mewakili Dandim 0201/BS, Mayor Inf Zulkarnaen, Kadis Kesehatan kota Medan, dr. Alwi Mujahid Hasibuan dan Kepala BPBD Provinsi Sumatera Utara, Riadir Akhir Lubis.

Setelah mendarat dan pesawat parkir di apron charlie, Mayjen TNI (Purn) Darlan Harahap dicek suhu tubuhnya dan diberikan hand sanitizer dan barang bawaan disemprot desinfektan oleh personel kesehatan, selanjutnya sempat beristirahat sejenak di VIP room Abdul Karim didampingi Danlanud Soewondo, sebelum berangkat ke penginapan.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan bahwa kedatangan Mayjen TNI (Purn) Darlan Harahap sebagai Liaison Officer Gugus tugas Covid 19 di Sumatera Utara adalah untuk membantu memonitor pelaksanaan tugas-tugas pencegahan, penanganan dan pemulihan Covid-19 di wilayah provinsi Smatera Utara, serta melaporkan pelaksanaannya kepada gugus tugas Covid-19 Pusat.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close