Ragam

Danlanud Soewondo Terima Audiensi KPPN Medan 2

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menerima kunjungan audiensi dari KPPN 2 Medan bertempat di Ruang Kerja Komandan Lanud Soewondo, Jumat (2/8/2019).

Kepala KPPN Medan 2 bapak Irvan Huzairin didampingi Kasubag Umum bapak Sofian pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan audiensi ini adalah dalam rangka menjaga tali silaturahmi antara KKPN Medan 2 dengan Lanud Soewondo, dengan agenda dalam rangka menerima suport guna memperoleh sertifikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bagi KPPN Medan 2 .

Pada kesempatan yang sama Danlanud Soewondo menyampaikan ucapan terima kasih atas audiensi dari KPPN Medan 2 yang telah melungkan waktu untuk berkunjung ke Lanud Soewondo, dan berharap supaya silaturahmi, koordinasi, komunikasi, dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus terjaga bahkan lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa, sebagaimana yang kami rasakan dimana KPPN Medan 2 sebagai penyalur dana sudah sangat kooperatif dengan Lanud Soewondo, hal ini dibuktikan oleh laporan-laporan dari anggota saya. “Apabila anggota saya yang mengurusi keuangan ada kesulitan, maka personel dari KPPN Medan 2 selalu membantu, dan selama komunikasi dan proses penyelesaiannya tidak pernah dipungut biaya apapun. Mengenai regulasi laporan-laporan keuangan melalui E rekon dan LPJ Bendahara dapat berjalan dengan sangat baik. Dalam hal ini kami merasakan bahwa KPPN Medan 2 sangat Kooperatif dan membantu Lanud Soewondo, oleh karena itu Lanud Soewondo mendukung KPPN Medan 2 memperoleh sertifikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi),” Tutur Danlanud.

Dalam perbincangan yang berlangsung akrab ini, kedua belah pihak menyampaikan informasi tentang tugas dan kondisi lingkungan masing-masing. Meskipun ini merupakan pertemuan yang berlangsung cukup singkat, namun dalam perbincangan dapat saling mengutarakan kelanjutan kerjasama yang terjalin baik untuk kedepannya. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button