Kalimantan

Danramil dan Babinsa Kodim Palangka Raya Siap Dukung Penanganan Covid-19 Hingga Sukseskan Pilkada Serentak

BeritaNasional.ID.Palangka Raya

Danramil dan Babinsa siap mendukung penanganan Covid-19 pemulihan ekonomi dan mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020. Hal itu disampaikan saat apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 1016 Palangka Raya, Senin 23 November 2020.

Kegiatan itu dihadiri Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, Kasatpol PP Palangka Raya, Kapolresta Palangkaraya, Dandenpom, Para Pasidim 1016/Plk, Kapolsek Pahandut, Camat Pahandut dan peserta apel sekitar 45 orang.

Kolonel Gede menyampaikan bahwa apel Danramil dan Babinsa tersebar sebagai aplikasi kegiatan Binter untuk meningkatkan wawasan kebangsaan rasa cinta tanah air serta semangat bela negara.

Selain itu juga menyiapkan segala sesuatunya agar dapat dijadikan sebagai pendukung pertahanan negara di darat dan mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Danramil dan Babinsa siap mendukung tugas TNI Angkatan Darat dalam penanganan covid-19 pemulihan ekonomi dan mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020,” ucapnya.

“Tujuannya untuk menyamakan persepsi dan tindakan para Danramil Babinsa sebagai ujung tombak TNI Angkatan Darat dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan Binter di wilayah untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI Angkatan Darat,” pungkasnya. (4n5)

Author: F. Nasrullah --BeritaNasional.ID

Wartawan BeritaNasional.ID/Koordinator Pemberitaan Daerah Palangkaraya – Kalteng : Alamat : Jl. G. Obos XVII No. 2 RT. 010/RW 006 Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Rara, Kabupaten Palangkaraya, Propinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) WhatShap : 0822-5230-0889

Show More

Related Articles

Back to top button