Metro

Danramil Pahandut Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

BeritaNasional.ID,PALANGKA RAYA

Kodim 1016/Palangka Raya melalui Koramil 01/Pahandut terus konsisten dalam usaha untuk memutus penyebaran virus Covid-19 dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Palangka Raya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kali ini, Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo selaku Koordinator Lapangan Satgas Covid 19 Kota Palangka Raya bersama Tim Satgas Gabungan Perwalikota Nomor 26 Tahun 2020 memberikan imbauan di salah satu lokasi pernikahan yang terletak di Jalan Badak XXII wilayah Kel. Bukit Tunggal Kec. Jekan Raya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Senin malam (8/2/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka Pelaksanaan Operasi Yustisi Penindakan Pelanggaran Untuk Perorangan/Razia Masker dan Patroli Pengawasan di Tempat Keramaian yang berada di Kota Palangka Raya.

Tim Satgas memastikan setiap tamu undangan yang hadir untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mematuhi protokol kesehatan di acara tersebut.

Mayor Heru mengatakan, berkaitan dengan semakin bertambahnya angka kasus penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya, perlunya kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan adanya imbauan Tim Satgas ini, akan menggugah masyarakat untuk lebih bisa mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Danramil.

Intinya kita menanamkan kepada masyarakat bahwa kita harus bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 ini mulai diri sendiri, keluarga dan masyarakat di sekitar kita.

“Dengan belum berakhirnya Pandemi Covid-19 hingga saat ini, Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat dimanapun kita berada untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” tutupnya. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button