Soppeng

Danrem 141 TP Lakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Soppeng

BeritaNasional.ID, Soppeng – Danrem 141 TP, Brigjen TNI Djashar Djamil melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Soppeng Kamis, (27/8/2020).

Danrem 141 TP bersama rombongan disambut oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard M Butarbutar bersama para anggota Forkopimda di Makodim 1423 Sopppeng.

Dalam kunjungan kerjanya, beberapa agenda kegiatan diantaranya peresmian Media Center Makodim 1423 Soppeng, peletakan batu pertama pembangunan Musalah dan lapangan tembak Latemmamala Kodim 1423 Soppeng di Asrama Kodim Malaka, melaksanakan Panen Raya jagung demplot di Kampung Medde Desa Panincong Kecamatan Marioriawa, melaksanakan peninjauan rumah pintar, peresmian jalan dan peninjauan jalan yang menghubungkan Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Barru di Gellengnge, Kecamatan Marioriawa.

Danrem 141 TP Djshar Djamil bersama Bupati Soppeng serta para Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng juga melakukan penanaman bibit kalengkeng merah dan bibit pohon durian di halaman Apel Makodim 1423 Soppeng. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button