TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag dampingi Pangdam XIV /Hsn Kunjungi Desa Sanjango Mateng Sulbar

Mamuju Tengah.Beritanasional.id — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P. M.Si bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi didampingi Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, As Intel Kolonel Inf. Andi Asmara Dewa, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.Ip, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto, Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1418/Mamuju Ny. Evy Suyitno, berkunjung ke Desa Sanjango Kec. Karossa Kab. Mamuju Tengah Prov. Sulbar. (2/01)

Pangdam XIV/Hasanuddin dan rombongan disambut oleh Kades Sanjango Muhammad Yamin bersama masyarakat setempat dihalaman kediaman Kepala Desa.

Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin di Desa Sanjango adalah kunjungan silaturahmi dengan masyarakat setempat, dimana Desa Sanjango yang baru saja selesai melaksanakan kegiatan TMMD 106 tahun 2019 yang lalu.

Kades Sanjango Muhammad Yamin mengatakan, kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Isteri merupakan berkah bagi masyarakat Sanjango.

” Saya tidak sanggup lagi apa yang harus Saya ucapkan, kami masyarakat sangat bahagia dan terhormat atas kedatangan Pangdam di Desa Kami ” ucapnya.

” Saya selaku Kepala Desa Sanjango sangat mengharapkan tahun ini adalah lagi kegiatan dari TNI untuk membantu masyarakat di Desa Sanjango “kata Kades Sanjango penuh harap.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close