TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag kunker ke Kodim 1414/Tator

Tator.Sulbar.Beritanasional.id — Memasuki hari ketiga kunjungan kerja Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P yang saat ini berada di Kodim 1414/Tator, diketahui sebelumnya pada hari pertama di Kodim 1402/Polmas dan hari kedua di Kodim 1419/Enrekang. Kamis ( 14/05 )

Kunjungan kerja Danrem 142/Tatag ke Kodim 1414 Tator disambut oleh Dandim 1414/Tator Letkol Czi Zaenal Arifin, ST.Han bersama para Perwira, protokol covid – 19 tetap dilaksanakan phisykal distancing dan menggunakan masker serta tidak melibatkan orang banyak.

Dandim 1414/Tator dihadapan Danrem 142/Tatag memaparkan kondisi Wilayah tanggungjawabnya dan kondisi Satuan yang dipimpinnya.

Pada kesempatan ini Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P menitipkan pesan kepada seluruh Perwira agar menyampaikan keanggota masing – masing, tetap bersenergi seluruh instansi yang terkait dalam penanganan pandemi covid – 19, hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, keluarga dan Satuan, bijak dalam menggunakan media sosial jangan posting hal – hal yang dapat merusak citra satuan, jangan lupa berdo’a semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungannya kepada Kita semua.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button