Sidrap

Camat di Sidrap Kompak dan Tetap Semangat Hadapi Covid-19

BeritaNasional.ID, Sidrap – Ada momen menarik usai rapat koordinasi Pemkab Sidrap dan Forkopimda di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati, Kamis 14 Mei 2020.

Para camat yang lengkap hadir dalam rakor jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah tersebut, memanfatkan kesempatan untuk bercengkeraman dan berbagi cerita tentang penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing.

Mereka yaitu Camat Watang Pulu, Andi Surya, Camat Dua Pitue Rahman Rauf, Camat Pitu Riase, Andi Mukti Ali, Camat Panca Lautang, Muh Basir, Camat Kulo, Ali Husain.

Selanjutnya, Camat Maritengae, Mustari Kadir, Camat Baranti, Fahruddin Lambogo, Camat Pitu Riawa, Muhammad Bakri, Camat Tellu Limpoe, Andi Mauraga, Camat Panca Rijang, Rimba Najamuddin dan Camat Watang Sidenreng, Hidayatullah Abbas.

Camat Pitu Riawa Muhammad Bakri mengatakan, mereka berbagi suka dan duka serta pengalaman dalam penanganan Covid-19. Termasuk bagaimana bahu-membahu dengan petugas Puskesmas, Aparat TNI dan Kepolisian dalam melaksanakan tugas.

“Namun intinya, para Camat di Kabupaten Sidrap kompak dan tetap semangat dalam menghadapi Covid-19,” ujar Mantan Sekcam Pitu Riawa M.Bakri.

Ia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung upaya penanganan pandemi, termasuk dalam mematuhi segala anjuran pemerintah.

“Semoga dengan kebersamaan dan dukungan positif terus berlanjut sehingga pandemi ini dapat segera berakhir,” pinta Bakri.(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button