TNI Dan Polri

Danrem Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Hadiri HUT Mamuju Tengah

Mamuju Tengah.Beritanasional.id Upacara memperingati Hari jadi ke 7 Mamuju Tengah dihadiri oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto dihalaman Kantor Bupati Mamuju Tengah Prov. Sulbar, dengan tema ” Melalui peringatan hari jadi ke 7 Kabupaten Mamuju Tengah Kita wujudkan percepatan Pembangunan Daerah yang unggul maju dan mandiri. Sabtu (14/12)

Wagub Sulbar, Ny. Enny anggraeny Anwar dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Mamuju Tengah adalah Kabupaten yang termuda namun dapat setara dengan Kabupaten yang lain di Sulawesi Barat, hasil yg diraih selama ini tentunya dukungan dari seluruh masyarakat serta yang terkait lainnya.

“Majunya suatu daerah ditentukan oleh kepiawaian seorang pemimpin termasuk masyarakatnya ” Ucap Wagub Sulbar.

Ditempat yang sama Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni mengatakan, setelah hampir empat tahun mengembang amanah menahkodai Kabupaten Mamuju Tengah untuk mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten tahun 2016 – 2021 yaitu mewujudkan kemandirian Daerah dalam bingkai Lallatasisara melalui gerakan bersama membangun Mamuju Tengah untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat, dari Visi ini kami mendorong pencapaiannya melalui misi yang dijabarkan.

Lebih lanjut H.Aras Tammauni mengatakan, Membangun Mamuju Tengah melalui delapan program prioritas antara lain percepatan peningkatan infrastructure dasar meliputi perbaikan kualitas jalan dan jembatan,sarana air bersih dan sumber energi listrik.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close