Sidrap

Daun Mindi Disebut Obat Covid-19

BeritaNasional. ID, Sidrap – Belum lama ini, tepat pukul 13.45 Wita, Kamis, 26 Maret 2020 kami mendapat kabar gembira dari keluarga di Negri Jirang Malaysia.

Anti salah satu keluarga yang tinggal di Negri Jirang Malaysia, mengabarkan kepada seluruh keluarga di Sulsel, bahwa ada salah satu daun yang tumbuh di Malaysia dapat mengobati Covid-19, dan sudah terbukti di salah satu kompleks di sini.

Menurut Anti, Daun yang di maksud tersebut adalah daun Mindi, dan punya banyak khasiat dan menyembuhkan berbagai penyakit. saat menceritakannya, bahwa salah satu pasien yang sudah di vonis Covid-19, mengatakan daun Mindi bisa jadi penangkal Covid-19 yang kini sudah mendunia, kini sudah di temukan penangkalnya, ia adalah Daun Mindi dalam bahasa Indonesia, dan Kalau di KL dipanggil daun semambu @ neem.

Awal munculnya Daun Mindi ini, saat seorang warga KL menderita penyakit dan sudah di vonis Covid-19, dan sudah di nyatakan positif oleh Dokter, namun ada seorang Ia adalah Abu Bakar Bin Zainuddin memberikan ramuan dari daun Mindi, Al Hamdulillah, dengan Izin Allah Penyakit anak tersebut Pulih kembali dan bebas dari penyakitnya.

Hal tersebut di sampaikan Anti saat menceritakan kondisi di KL Malaysia, Kamis, 26 Maret 2020 melalui WA-nya.

Dikatakan Anti, Daun Mindi ini boleh di coba, ini demi untuk keselamatan kita semua, dan ini sudah terbukti khasiatnya.

Caranya, Ambil daun Mindi ini, sedikitnya 20 lembar daun kemudian di isi sebanyak 4 Gelas air kemudia di rebus untuk mendapatkan 2 gelar air, sebelum di minum di tepis dulu, guna menghilangkan sisa daun rebusan tadi. kemudian di minum.

Lanjut Anti mengutif Abu Bakar bahwa Daun ini berkasiat untuk obat Deman, Batuk, Sakit Tekak dan Sesak Napas.

Apalah salahnya kita mencoba, ia meminta kepada keluargnya untuk di sebarkan daun Mindi ini untuk di komsumsi, ini katanya demi untuk kesehatan dan keselamatan bangsa, pinta Anti. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button