Maluku

DCP Gerindra Haltim Bagikan 2000 Masker Gratis ke Masyarakat

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Provinsi Maluku Utara, membagikan 2000 masker gratis ke masyarakat Kecamatan Maba, Senin (6/7/2020).

Ketua Bappilu Gerindra Haltim, M. Jafin Yasin mengatakan kegiatan pembagian masker gratis di tengah pandemi Covid-19 ini akan betahap pada bulan Juli ini pembagian akan berlangsung di seluruh kecamatan dan kabupaten di Halmahera Timur.

Jafin Yasin menambah, apalagi Halmahera Timur saat ini suda berada di posisi ke-4 dengan maraknya pandemi Covid-19 setelah (Halut) sebagai Daerah yang paling banyak terpapar positif Corona di Provinsi Maluku Utara

“Sehingga untuk itu Gerindra pertama kali di Haltim melakukan aksi kemanusiaan dengan membagin masker di Kecamatan Maba sebanyak 2000 masker,” tandasnya.

Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Rabu dengan kegiatan yang sama di Kecamatan Kota Maba, DPC Partai Gerindra Haltim hanya ingin membantu pemerintah untuk mengingatkan kepada masyarakat Haltim semua agar tetap waspada selalu aga jarak, cuci tangan dan pake masker setiap aktivitas.

Jafin juga menjelaskan terkait dengan Pilkada serentak pada tahun 2020 dimana sebagai pengurus Partai Gerindra patuh pada keputusan DPP untuk menjatuhkan rekom B1-KWK nanti.

“Pada bakal Calon siapapun kami yakini bahwa Gerindra akan memprioritas kader terbaik di Haltim,” ujarnya.

Soal dukungan Partai terhadap kader sudah menjadi komitmen DPP selagi ada kader yang layak untuk maju sebagai papan satu di Pilkada 2020 di Haltim.

“Yakin bahwa rekom B1-KWK akan diberikan kepada bapak Nyoman Muninjaya Antra selaku kader terbaik Gerindra yang layak untuk maju bertarung pada Pilkada 2020 nanti,” tutup Jafin. (Reski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close