Sumatera

Dedi Sutarno di Dapil 4 Peroleh Suara Unggul Berpeluang Duduk di DPRD Kabupaten Pringsewu

BERITANASIONAL.ID, LAMPUNG PRINGSEWU – Salah satu calon legislatif dewan perwakilan rakyat daerah (caleg DPRD) kabupaten pringsewu bernama Dedi sutarno, S.Pd berpeluang menjadi anggota legislatif di kabupaten pringsewu.

Melalui partai amanat nasional (PAN) dapil 4 dengan nomer urut 7 dirinya berhasil memperoleh suara terbanyak yakni 2.849 suara terbanyak di partai PAN.

Adapun dapil 4 yaitu meliputi kecamatan ambarawa juga kecamatan pardasuka.

Melalui dapil tersebut dirinya berhasil menarik simpati masayrakat untuk memberikan hak suaranya kepada Dedi sutarno S.Pd.
perolehan suara terbanyak dari partai itu berdasarkan , hasil perhitungan cepat tim indefedent relawan Dedi sutarno.

Dari hasil pengumpulan data C1 seluruh tps kedua kecamatan tersebut berjumlah 220 tps
yang berada di dapil tersebut terang Malehan Np yang merupakan tim relawan pemenangan Dedi sutarno S.Pd minggu 18/2/24

Dijelaskan, perolehan suara sementara berdasarkan hasil pengumpulan form data C1 dari semua tps oleh tim relawan di lakukan secara indefendent dimana tujuanya untuk menjaga folidasi data jumlah suara keseluruhan partai PAN terutama yang berada di dapil 4 .

Ia menambahkan , tim relawan juga bersyukur karena pelakasanaan pemilu di pringsewu, dapat berjalan dengan aman , damai ,dan kondusif , hingga perhitungan suara bahkan saat ini sedang berlangsung rapat pleno kecamatan untuk perhitungan suara hasil pemilu kemarin semoga juga berjalan lancar.

Maleha NP selaku kordinator relawan tim pemenangan caleg Dedi sutarno S.Pd tentunya menyampaikan ucapan terimakasih pada korlap dan para relawan Dedi sutarno S.Pd.
karena berkat kegigihan tim perjuangan serta kesolidan semuanya,
sehingga bisa tercapai semua sesuai harapan (tutupnya).

Sementara itu Dedi sutarno S.Pd menyampaikan rasa syukurnya .
ia berterima kasih kepada tim relawan yang telah keras berjuang sehingga bisa tercapai semua sesuai harapan dan dapat memperoleh hasil maksimal .

“Alhamdulilah , hasil yang di peroleh saat ini merupakan rejeki dan anugerah alloh swt , tak terlepas juga hasil kerja keras dari semua relawan dan tim pemenangan yg tak kenal lelah, ” ungkapnya.

“saya juga ucapkan terimakasih kepada isteri ,dan anak anak saya yang telah mendampingi saya saat sosialisasi.juga ucapan terimakasih yang tak terhingga pada semua masayrakat kecamatan ambarawa dan pardasuka dan juga tim relawan saya.
kalian semua keluarga saya tidak ada kata yang lebih indah selain ucapan. Terimakasih atas perjuangan kalian semua semoga ini merupakan awal yg baik dari perjuangan kita .sambungnya. (Rawi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button